November 7, 2017

Random Facts About Me


Hahahaha iya nyontek videonya Gita iya. Kayaknya seru gitu bikin random facts. Beberapa random facts mereka (Gita dan Paul) jadi semacam pemantik ide dan ingatan. Jadi jangan heran kalau fakta-fakta yang saya tulis disini topiknya sama kayak random facts mereka.

Yuk mari~

1. Saya nggak suka kucing, kalau Gita kan takut kucing ya. Ibuk saya juga nggak suka kucing, tapi alasan saya bukan karena latah ngikutin ibuk. Alasan saya nggak suka kucing adalah karena suara ngeongnya annoying apalagi pas musim kawin. Terus nggak tahan sama bau eeknya. Tapi kalau ketemu sama kucing lucu kayak Crispy Cookiee-nya LoLi Kitty gitu masih mau megang.

2. Nggak tau kenapa meskipun rajin gosok gigi pagi dan malam menjelang tidur, gigi saya tetep aja ada yang berlubang💔 Bahkan satu gigi geraham bawah udah dicabut karena rusaknya terlalu parah. Gigi yang udah nggak ada ini dulunya berkarang pas saya masih SD atau SMP gitu lupa tapi saya nggak tau kalau benda keras yang nempel disana namanya karang gigi. Lama-lama giginya keropos dan pas SMA harus dicabut. Gila sih pengalaman pertama cabut gigi-tetap tuh nyiksa banget. Sakit banget nggak mau ngulang dua kali.

3. Dulu pas kecil masih ikut ngerasain jaman dimana mandi dan buang air masih dilakukan di sungai. Anak desa, maklum.

4. Gita bilang kalau yang bergolongan darah O dan lagi jerawatan coba untuk nggak makan dairy product dan turunannya. Saya jarang minum susu, bergolongan darah O, dan saat ini sedang berjerawat. Sarannya Gita nggak bisa digeneralisir ya, it's okay. Saya sendiri juga nggak tau kenapa ini masih muncul jerawat padahal siklus juga usah selesai. Jerawatnya itu gede dan sakit. It's okay sih sebenarnya selama nggak di puncak hidung. Paling bete itu kalau jerawatan di puncak hidung soalnya hidung saya besar😪



5. Saya suka makan mangga, salak, jeruk, dan apel yang manis-manis. Nggak suka buah-buahan asem.

6. Pet peeves saya adalah orang yang tidurnya ngorok dan orang yang merokok. Saya paling nggak bisa tidur sama orang yang ngorok. Pasti kebangun dan nggak bisa tidur kalau denger suara orang ngorok. Terus Bapak dan kakak laki-laki saya bukan perokok, jadi dari kecil alhamdulillah bebas asap rokok di rumah. Kalau sebelahan sama orang yang sedang merokok saya suka batuk-batuk makanya saya suka ngalah pindah ajalah jauh-jauh dari orang yang lagi ngerokok. Selain batuk-batuk saya juga kadang bersin-bersin kalau bau asap rokok. Bersin karena hidung saya sensitif sama bau yang menusuk, saya alergi debu juga btw.

7. Waktu Gita bilang dia suka 'Wedding Peach' dan tanya ada yang tau 'Wedding Peach'? Saya langsung jawab: IYA TAU 'WEDDING PEACH'! Padahal dia juga nggak denger jawaban saya. Paling favorit tuh pas scene mereka bertiga bertansformasi.



8. Pernah potong rambut super pendek pas masih SD, dipotongin sama bude. Pernah juga manjangin rambut sampai panjang banget pas SMP. Kemudian lihat foto pas lagi rambut panjang and I was like WHAT THE F*CK IS THAT😂 Astagaaa nggak ada bagus-bagusnya, makanya kok ibuk saya ngotot banget nyuruh saya potong rambut😂 Sejak saat itu saya nggak pernah manjangin rambut sampai sepanjang itu lagi.

9. Temennya Gita yang namanya Cumi yang bilang hidungnya Gita gede banget, pasti dia belum pernah ketemu sama saya irl.

10. Nasi briyani adalah nasi terenak yang pernah saya makan sampai saat ini.

11. Sama kayak Paul, saya juga suka mie goreng pakai kuah. Duh laper jadinya kan.

12. Kalau ngasih nama file lagu di laptop, saya pakai format pakem andalan: nama artis[spasi]-[spasi]judul lagu. Kalau film pasti judul terus tahun rilisnya dalam kurung.

13. Saya nggak punya angka favorit tapi kalau lagi edit foto ngatur efek-efeknya (seperti brightness, contrast, highlight, dll) suka nepakno(?) di angka ganjil atau angka berakhiran 0. Kalau nggak di angka-angka itu rasanya ada yang ganjel.

14. Punya bekas luka akibat dipatok ayam jago di sebelah kanan lutut kanan. Dipatoknya pas saya masih SD. Waktu itu saya kasihan lihat ada anak ayam lesu kayak mau mati terus anak ayamnya saya pegang biar dia anget(?). Eh tiba-tiba ayam jago yang entah datang darimana itu nabluk(?) saya. Kaget dan kesakitan itu ayam jago saya lempar pake batu besar. Sayangnya nggak kena. Apakah ayam jago itu ayahnya anak ayam yang waktu itu saya pegang? Wallahua'lam.

15. Nggak bisa nyetir motor matic. Nggak biasa. Aneh gitu rasanya. Kalau lagi naik motor matic saya suka reflek injek pijakan kanan waktu mau ngerem instead of narik rem di tangan kiri. Kebiasaan naik motor bebek. Makanya sampai sekarang saya nggak pernah mau naik motor matic ke jalan raya.


Udah segitu aja. Bye-bye!

*

2 comments :

  1. Fakta nomor 1, 12, 13, sama 7 kok sama sih hahahahahahaha

    YA ALLAH WEDDING PEACH ITU AKU MASIH SD MBAAAAK LOL

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk ada temen juga akhirnya😆 sama dong aku juga masih SD waktu itu hahahaha

      Delete

Halo! Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan komentar. Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu.

Back to Top