August 28, 2015

1989: Music Video Taylor Swift dan Lagu Favorit Saya


Pertama kali MV 'Shake It Off' rilis tahun 2014, saya langsung kecewa begitu nonton. Pertama, karena musiknya beda sama musik di lagu-lagu sebelumnya. Kedua, Taylor Swift tampil liar. Kemudian saya tau kalo memang Tay pingin ganti genre dari country ke pop. Duh. Padahal genre country lebih cocok loh. Saya sempat kzl dua tahun penantian berakhir dengan kekecewaan (halah). Ekspektasi saya begitu tinggi mengingat di tahun 2012 Tay sukses dengan album Red. Lagu '22' hits dimana-mana. 'Stay Stay Stay' juga manis banget melodinya. Eh kok malah ganti pop.

Kalo diperhatikan memang di album Red, Tay tidak sekalem dan semanis di album-album sebelumnya. Album-album sebelum Red masih bernuansa gadis baik-baik yang inosen dan belum kenal pergaulan bebas, masih malu-malu kalo disukai cowok, berbunga-bunga begitu jadian, dan terluka karena putus cinta. Album Red lebih garang, lebih ingin menunjukkan kalo Tay ga selemah itu, lebih ingin menunjukkan kalo Tay udah don't give a f*ck sama yang namanya patah hati. Dan di album 1989 ke-don't-give-a-f*ck-an Tay makin menjadi-jadi. Tay udah bosen bikin lagu tentang mantan, Tay udah bosen kisah cintanya jadi bahan becandaan nasional, Tay udah bosen sembunyi di balik sosok gadis manis yang (terlihat) selalu broken heart, Tay pingin jadi dirinya sendiri. DAN DIA BERHASIL! *standing applause*

Keberanian Tay berubah genre musik dari country (yang telah membesarkan namanya) ke pop bikin saya mikir dua kali untuk gak suka lagu 'Shake It Off'. Dan dengan tampil liar pake baju ketat dan mini, menunjukkan kepada dunia kalo Tay punya bodi yang bikin cewek-cewek pada ngiri: tinggi, langsing, betis cantik. Selama ini aset Tay itu kan tersembunyi di balik ball-gown, rok panjang A-line, rok terusan, celana panjang, dan blus cantiknya.

Selain 'Shake It Off', ada dua belas lagu lagi yang ada di album 1989 yaitu 'Welcome to New York', 'Blank Space', 'Style', 'Out of the Woods', 'All You Had to Do Was Stay', 'I Wish You Would', 'Bad Blood', 'Wildest Dreams', 'How You Get the Girl', 'This Love', 'I Know Places', dan 'Clean'. Empat lagu udah dibikinin MV: 'Shake It Off', 'Blank Space', 'Style', dan 'Bad Blood'. Sementara satu lagu masih akan dirilis MV-nya: 'Wildest Dreams'Di MV 'Shake It Off', saya bengong waktu lihat Tay ngebor menggoyang-goyangkan pinggulnya pake baju balet. Lucu sih jadi wow gitu karena efek rok tutu-nya. Terus pas Tay mainan jari tangan, dia kan pake kacamata yang bingkainya item itu kelihatan cantik bangettt. T_____T Jadi inget Tay di MV '22' *gagal move on* *padahal di '22' Tay pake kacamata item yang bingkainya merah*

Model cowok di MV 'Blank Space' ganteng banget gilak. Namanya Sean Opry. Kemudian saya melongo pas bibir Sean digigit terus ditarik sama Tay. Ini yang dapet rejeki nomplok siapa? Tay apa Sean?

Model cowok di MV 'Style' juga ganteng, manly banget mukanya kan gara-gara rahangnya kotak sama matanya dalem dan tajem. Namanya Dominic Sherwood, pacar sahabat Tay yang bernama Sarah Hyland. Sarah ini yang ngenalin Dominic ke Tay.

All stars semua kumpul jadi satu di MV Bad Blood. Tay ya ampun keren abis, satu geng isinya artes semuah. #squadgoal

Dan yang masih belum rilis adalah MV 'Wildest Dreams'. Tay cuma kasih bocoran sedikit di instagramnya. Isi MV-nya nanti bakal ada sabana Afrika lengkap beserta penghuninya.

Percaya ga percaya semua lagu yang saya suka dari album 1989 ini udah dibikin MV-nya. :p Jadi setelah dengerin lagu di album 1989 dulu, saya memfavoritkan 'Blank Space', 'Style', 'Bad Blood', 'Shake It Off', 'Welcome to New York', 'All You Had to Do Was Stay', 'I Wish You Would', 'How You Get the Girl', 'This Love', sama 'Clean'. Waktu itu MV yang dirilis baru 'Shake It Off' aja, terus 'Blank Space', terus 'Style', terus 'Bad Blood'. Jodoh emang saya sama Taylor Swift. *plak* Emang lagu-lagu itu enak-enak kok makanya dibikinin MV.

Kira-kira nanti 'Welcome to New York', 'All You Had to Do Was Stay', 'I Wish You Would', 'How You Get the Girl', 'This Love', sama 'Clean' bakal dibikin MV juga ga ya sama Tay?

*

No comments :

Post a Comment

Halo! Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan komentar. Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu.

Back to Top